Scholes: Kagawa Brilian!

AN
Oleh Arie Nugroho
Senin 30 Juli 2012
share
Shinji Kagawa - zimbio

INILAH.COM, Manchester - Performa Shinji Kagawa bersama Manchester United terus menuai pujian. Kali ini, pujian disuarakan gelandang gaek, Paul Scholes. Menurutnya, Kagawa bakal bersinar di MU.

Kagawa tampil sebagai pahlawan kemenangan MU di pertandingan persahabatan kontra Shanghai Shenhua di Beijing Stadium, Rabu (25/7/2012). Pemain berdarah Jepang itu mencetak gol kemenangan MU usai memanfaatkan umpan Bebe.

Gol pertama Kagawa bagi MU sejak didatangkan dari Borussia Dortmund itu sontak mengundang pujian dari mulut Scholes.

"Kagawa pemain brilian. Saya baru berlatih dengannya selama beberapa pekan. Tapi, saya tahu dia memiliki talenta luar biasa dan Anda bisa melihatnya sendiri," tuturnya pada The Sunday People.

"Dia akan mencetak banyak gol bagi tim, baik mencetak gol atau memberikan umpan. Pergerakannya sangat bagus dan dia sangat pintar dalam berlari dan menggocek lawan," sambung Scholes.

"Sangat sulit mengatakan kaki sebelah mana yang terbaik baginya. Kedua kakinya sangat bagus. Dia juga orang yang baik. Dia memang belum berbicara banyak dalam bahasa Inggris. Tapi, saya yakin dia bakal sangat populer," tandasnya.

Kagawa dilabuhkan Manchester United dari klub Jerman Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 17 juta poundsterling (251 miliar rupiah) pada bulan Juni lalu. Di MU, pemain berusia 23 tahun itu mengenakan nomor punggung 26.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA