El Shaarawy: Milan Bakal Bangkit

IA
Oleh Irvan Ali Fauzi
Rabu 26 September 2012
share
Penyerang AC Milan Stephaan El Shaarawy - ist

INILAH.COM, Milan - Penyerang AC Milan Stephan El-Shaarawy yakin mampu membalikan situasi paceklik yang kini tenggah mendera timnya pada laga melawan Cagliari, Rabu (26/9/2012).

Sejak Liga Italia Seri A musim 2012/13 bergulir, Milan baru sekali mencicipi kemenangan dan sementara di tiga laga lainnya, 'Rossoneri' selalu didera kekalahan. Di laga terakhir Milan bahkan harus rela menyerah kepada Udinese 3-1, yang sebelumnya justru selalu kalah.

Namun El Shaarawy sangat percaya diri penampilan timnya akan membaik di pekan-pekan mendatang.

"Saya senang dengan gol pertama saya di musim ini (saat melawan Udinese) dan saya ingin terus mencetak gol," kata El Shaarawy di laman situs resmi Milan.

"Memenangkan laga di kandang sendiri melawan Cagliari akan meningkatkan kepercayaan diri. Kita tahu bahwa kita adalah tim yang bagus dan kami semua yakin semua ini akan membaik."

"Kami selalu bekerja keras dan kami senantiasa berkembang. Saya merasa bahwa saya telah menemukan irama permainan saya dalam dua atau tiga laga terakhir. Tapi sayang sekali, gol saya yang terakhir belum membawa kemenangan buat kami," sesalnya.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA