"Tekuk Villa, Senikmat Bercinta dengan Madonna"

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 30 Oktober 2012
share
dailymail.co.uk

INILAH.COM, Swindown - Klub Divisi 2 Inggris, Swindown Town, akan menghadapi Aston Villa di Piala Liga dinihari nanti. Paolo Di Canio membidik kemenangan di laga tersebut. Menurutnya, kemenangan lebih penting dibandingkan berhubungan seks dengan Madonna.

Swindown akan menjamu Aston Villa dinihari nanti. Di Canio mengaku tak sabar memberikan kejutan dengan mengalahkan klub yang levelnya dua tingkat di atas Swindown.

Seperti halnya Madonna yang sangat populer di era 80-an, Aston Villa juga menikmati masa-masa jayanya di era tersebut. Di Canio memiliki pengalaman manis di ajang Piala FA tahun 2001. Ia mencetak gol kemenangan untuk West Ham saat berhadapan dengan Manchester United.

Di Canio ingin mengulangi kenangan manis tersebut dengan membawa tim asuhannya mengalahkan Aston Villa.

"Ketika saya mencetak melawan MU, itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Sekitar 9000 pendukung West Ham yang hadir di Old Trafford kala itu ikut merayakan gol saya," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

"Mengalahkan MU adalah hal luar biasa. Rasanya seperti berhubungan seks dengan Madonna. Mengalahkan Villa akan terasa sama. Apakah rasanya sama dengan berhubungan seks dengan Madonna? Nanti saya coba dulu, setelah itu saya akan berikan jawabannya," ia menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA