Falcao Bingung Pikirkan Masa Depan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 31 Oktober 2012
share
Getty Images

INILAH.COM, Madrid - Bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengaku tak bisa mengontrol masa depannya. Namun, saat ini ia belum berpikir untuk hengkang dari Atletico.

Nama Falcao terus dikaitkan dengan klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea. Penampilan pemain asal Kolombia membuat kedua klub tersebut kepincut. Musim lalu, Falcao membawa klubnya juara Liga Europa dan mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa. Di laga tersebut, Falcao mencetak hatrik.

Penampilan impresif mantan pemain Porto itu berlanjut hingga musim ini. La Liga baru memasuki pekan kesembilan, ia sudah mengemas 13 gol. Saat ini, Atletico berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga.

Terus dikabarkan akan pindah dari Atletico, Falcao menyebut semua tergantung pada klubnya apakah akan menjual atau mempertahankannya.

"Saat ini saya merasa tenang. Tapi saya tak tahu apa yang akan saya lakukan besok," ujar Falcao, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bahagia di sini dan belum berpikir untuk pindah. Fokus utama saya adalah bermain bagus di musim ini dan semoga semuanya berjalan lancar," ia menutup.[iaf]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA