Hayden Minta Ducati Perbaiki Understeer

AN
Oleh Arie Nugroho
Rabu 28 November 2012
share
Nicky Hayden - zimbio

INILAH.COM, Sepang - Permasalahan understeer menjadi masalah Ducati dalam dua musim belakangan. Hal itu membuat Valentino Rossi akhirnya menyerah. Untuk itu, Nicky Hayden meminta masalah itu secepatnya diselesaikan.

Selama memperkuat Ducati, Rossi selalu mengeluhkan masalah Understeer. Hal itu membuat Rossi gagal naik podium selama memperkuat Ducati.

Disebabkan para mekanik Ducati tak bisa memperbaikinya, The Doctor akhirnya gerah dan memutuskan kembali memperkuat Yamaha musim depan.

Kritik yang sama kini disuarakan oleh Nicky Hayden. Namun, Hayden tetap menaruh optimisme tinggi bahwa Ducati dapat segera memperbaiki permasalahan ini.

"Itu benar kami belum memecahkan masalah di bagian depan dan saat membelok, tapi banyak kondisi yang sudah jauh membaik dan Valentino mendapatkan banyak hal yang dia inginkan. Secara pribadi, buat saya sudah ada perkembangan dibanding dua tahun lalu. Tapi jelas itu belumlah cukup," sahut Hayden di MCN.

"Tidaklah mudah untuk menemukan hal ajaib yang bisa memperbaiki segala hal, tapi kami di Ducati sudah memiliki ide dan jelas saya berharap kami bisa melakukannya. Tapi jelas kami harus memperbaiki masalah itu. Kami juga punya masalah lain," dia melanjutkan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA