Tak Dapat Jatah, Bek Juve Ancam Hengkang

FK
Oleh Farid Kusuma
Kamis 29 November 2012
share
Lucio - ist


INILAH.COM, Turin - Belum genap satu musim menjadi anggota Juventus, bek tengah asal Brasil, Lucio, memberi isyarat meninggalkan Turin pada bursa transfer Januari 2013.

Hal itu disebabkan kebijakan pelatih Bianconeri yang tak pernah memberinya kesempatan tampil di pertandingan resmi, sejak diambil dari Inter Milan dengan status bebas transfer, awal musim 2012/13.

Cedera serta gangguan kebugaran fisik yang menderanya menjadi pertimbangan klub jawara Seri A itu menyimpan palang pintu berusia 34 tahun tersebut dalam daftar pemain cadangan.

Tak ingin terus menjadi penonton saat rekan-rekannya tampil di lapangan pertandingan, Lucio menjajaki peluang hengkang ke klub lain di luar Italia.

"Tetu saja saya memikirkan masa depan karier profesional saya. Sepak bola berkembang sangat cepat. Saat ini, saya masih bisa merumput. Namun, kemungkinan bersama klub yang berbeda mulai Januari mendatang," ucap Lucio, sepertid dilansir Bild.

"Bundesliga adalah sebuah opsi. Jika ada peluang ke sana, saya akan jalani. Saya sempat berlaga selama delapan tahun bersama Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen. Saya dan keluarga merasa senang di Jerman," lanjut defender asal Brasil tersebut.

Soal klub yang kemungkinan bakal dituju, pemilik nama asli Lucimar Ferreira da Silva, menyebut Wolfsburg.

"Wolsfburg adalah klub yang memiliki masa depan cerah. Klub ini bisa menjadi opsi saya. Yang penting saya bisa bermain dan gembira," bek yang menjadi pilar utama saat Inter Milan meraih treble winners musim 2010/11 menutup.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA