Atep: Fokus Lawan Persidafon, Persib!

PP
Oleh Putra Prima
Senin 03 Desember 2012
share
Atep - ist

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung sukses membungkam Persepam Pamekasan 3-0 di Inter Island Cup. Namun, gelandang Maung Bandung Atep meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus.

Usai sebelumnya menaklukkan Gresik United 2-0, Persib Bandung kembali meraih kemenangan di Grup B IIC. Maung Bandung membekap Persepam Pamekasa 3-0 di Stadion Siliwangi, Senin (3/12/2012) WIB.

Persib Bandung, Rabu (5/12/2012) WIB, bersua Persidafon Dafonsoro di laga pamungkas. Jika berhasil menang, maka Maung Bandung bakal menjadi juara Grup. Untuk itu, Atep meminta rekan-rekannya untuk tak terbuai dengan kemenangan ini dan fokus menghadapi laga nanti.

"Masih ada pertandingan terakhir yang harus kita jalani. Kita harus tetap fokus karena ke depan masih berat," kata Atep sesuai pertandingan.

Atep juga menuturkan bahwa golnya ke gawang Persepam di menit ke-27 membakar semangat rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan.

"Alhamdulillah, banyak juga peluang kali ini dan ada satu gol yang tercipta. Gol ini memotivasi anak-anak sehingga kita bisa menang besar," ujar pemilik nomor punggung 7 itu.

Persib unggul 3-0 melawan Persepam Pamekasan. Gol Persib dicetak Atep menit ke-27, disusul gol Kenji Adachihara menit ke-48, dan Mbida Messi pada menit ke-66.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA