Mourinho Hati-hati Tanggapi Spekulasi Latih MU

FK
Oleh Farid Kusuma
Selasa 04 Desember 2012
share
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho - ist

INILAH.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, belum mau menanggapi secara serius soal kabar kelanjutan kariernya menangani Manchester United dalam waktu dekat, seperti yang tengah dihembuskan media Spanyol.

Seperti dilansir Marca, pelatih berkebangsaan Portugal itu, diyakini bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim mendatang, karena Florentino Perez selaku Presiden El Real, tak puas dengan pencapaian prestasi hingga saat ini.

Kabar tersebut langsung dikaitkan dengan komentar pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang mempersilakan The Special One, untuk menggantikan posisinya di Old Trafford, kelak.

Namun, mantan pelatih FC Porto, Chelsea dan Inter Milan itu, menyatakan belum punya rencana meninggalkan Madrid, karena masih mendapat kepercayaan dari manajemen Los Merengues dan seluruh anggota tim.

"Coba saja tanyakan kepada presiden (Florentino Perez) apakah ia senang dengan kepelatihan saya atau tidak? Saya tentu tak perlu memberi tahu soal apa yang menjadi pembicaraan dengannya. Yang jelas, hubungan saya dengannya masih baik dan saya tak akan menanggapi lebih jauh soal kabar itu (latih MU)," ujar Jose Mourinho.

"Kelanjutan karier saya dalam waktu dekat ini adalah menjalani pertandingan ke-101 di ajang Liga Champions," lanjut Mou, usai mengawal pasukannya memenangi Derbi Madrid, Minggu (2/12/12), dengan skor meyakinkan, 2-0.

Juru racik tim berusia 49 tahun yang telah mempersembahkan Trofi Liga Champions bagi Porto dan Internazionale itu, pun menjelaskan hubungan baiknya dengan Alex Ferguson.

"Kami berteman baik. Kami kerap berbicara jika ada kesempatan. Menggantikannya di Old Trafford masih jauh sekali, bisa jadi 10 tahun lagi. Pasalnya, ia semakin matang dan kuat," tandas Mourinho.[iaf]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA