Zanetti: Ayo Bangkit, Inter!

AN
Oleh Arie Nugroho
Senin 07 Januari 2013
share
Javier Zanetti - Getty Images

INILAH.COM, Milan - Inter Milan mengawali paruh kedua Seri A dengan kekalahan telak 3-0 dari Udinese. Untuk itu, kapten Javier Zanetti meminta rekan-rekannya segera bangkit.

Inter tak berdaya kala melawat ke markas Udinese, Stadio Friuli, dalam pertandingan perdana paruh kedua Seri A, Minggu (6/1/2013) malam WIB.

Nerazzurri tumbang tiga gol tanpa balas. Antonio Di Natale menjadi pahlawan kemenangan Udinese berkat lesakkan dua golnya, masing-masing menit ke-64 dan 79. Satu gol Udinese lainnya dicetak Luis Muriel di menit ke-75.

"Kami bermain baik sampai gol pertama mereka (Udinese) tapi seperti itulah sepakbola, ketika Anda membuang-buang peluang dan Anda akan dihukum dengan peluang lainnya Kami tidak boleh kehilangan fokus. Bagaimanapun kami bermain baik selama 60 menit," ujar Zanetti di situs resmi klub.

"Kami lebih yakin dari siapapun bahwa kami akan menjadi tim yang bagus, kami dalam performa menanjak di akhir 2012 tapi masih ada setengah musim lagi," ia menyambung.

"Kami kecewa namun kami harus menerima hasil ini dan memperlihatkan kepercayaan diri lebih lagi. Kami harus segera bangkit," tuntas pesepakbola 39 tahun itu.

Kekalahan ini membuat Inter turun satu posisi ke peringkat empat di Klasemen sementara Seri A berbekal tabungan 35 angka.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA