Sturridge Debut Gol, Liverpool Ungguli Mansfield

AN
Oleh Arie Nugroho
Minggu 06 Januari 2013
share
Getty Images

INILAH.COM, Mansfield - Liverpool sementara unggul satu gol dari mansfield Town. Gol tunggal Liverpool di paruh pertama diciptakan bomber anyar mereka, Daniel Sturridge.

Liverpool melawat ke markas Mansfield, One Call Stadium, Mansfield, Nottinghamshire, dalam laga babak ketiga Piala FA, Minggu (6/1/2013) malam WIB.

The Reds langsung menurunkan sejak awal bomber anyar yang baru saja direkrut dari Chelsea, Daniel Sturridge. Pemain berdarah Inggris itu berdampingan dengan Suso di lini depan.

Baru tujuh menit laga bergulir, Sturridge langsung mencetak debut golnya. Jonjo Shelvey mengirim umpan terobosan. Sturridge yang lolos dari jebakan offside dengan tenang menaklukkan kiper Alan Marriot.

Sturridge nyaris saja mencetak gol keduanya di menit ke-15. Kembali berawal dari umpan Shelvey, Sturridge yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Marriot gagal menyarangkan bola ke dalam gawang.

Satu menit jelang babak pertama usai, Sturrdige kembali memperoleh peluang emas. Namun lagi-lagi Sturridge gagal mencetak gol kedati tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 bagi keunggulan Liverpool.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA