Pemain MU & Liverpool Tampil Bersama dalam Iklan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 07 Januari 2013
share
dailymail.co.uk

INILAH.COM, Manchester - Ada pemandangan unik saat pemain Manchester United dan Liverpool tampil dalam sebuah iklan mobil. Padahal, kedua klub adalah rival abadi.

Setan Merah dan The Reds adalah dua klub tersukses di Inggris. MU mengoleksi 19 gelar Liga sementara Liverpool dengan 18 gelar. Rivalitas keduanya kerap disebut sebagai yang tertajam.

Lantas, apa jadinya jika pemain kedua kubu tampil dalam satu iklan bersama? Sedikit unik memang, namun hal itu benar-benar terjadi. Dalam sebuah iklan mobil yang menjadi sponsor kedua klub tersebut, empat pemain MU dan Liverpool menjadi bintang iklannya.

Empat pemain yang terlibat adalah Rio Ferdinand, Robin van Persie, Paul Scholes dan Ryan Giggs sedangkan Liverpool terdiri dari Glen Johnson, Joe Allen, Jordan Henderson dan Jonjo Shelvey.

Dalam iklan tersebut, separuh wajah pemain MU dan Liverpool digabungkan. Wajah Ferdinand digabungkan dengan Joe Allen, Giggs dengan Henderson, Van Persie dengan Shelvey, Giggs dengan Johnson.

Kedelapan pemain tersebut mengucapkan kalimat yang sama. Kalimat tersebut adalah: "Saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Sebuah klub yang memiliki sejarah lebih dari 100 tahun. Lapangan menjadi saksi permainan kami. Di sana pahlawan lahir dan impian menjadi kenyataan."

"Di sanalah jantung kami berdetak diiringi nyanyian fans dari tribun lengkap dengan atribut merah. Kami telah menaklukkan Inggris dan Eropa. Kota kami berhenti setiap kami bermain sepak bola."

Itulah beberapa penggal kalimat yang ada di iklan tersebut. Iklan ini bisa membuat tensi jelang pertemuan kedua tim pekan depan memanas. Entah apa reaksi fans kedua klub tentang iklan tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA