Pemain Ini Merasa Lega Keluar dari AC Milan

FK
Oleh Farid Kusuma
Senin 04 Februari 2013
share
Francesco Acerbi - IST


INILAH.COM, Chievo - Pemain bertahan Italia, Francesco Acerbi, mengaku lega setelah resmi meninggalkan AC Milan di sisa musim kompetisi 2012/13. Apakah yang menyebabkannya hengkang dari klub elit Seri A itu?

Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2012, bek tengah tersebut diboyong ke Milan dari Chievo Verona, sebagai pemain bersama, di mana status kepemilikannya 50 persen milik Chievo dan sisanya milik Il Diavolo Rosso.

Sayangnya, defender muda itu jarang mendapat kesempatan tampil di pertandingan resmi dengan seragam Rossoneri. Dalam kurun waktu 6 bulan di Giuseppe Meazza, ia hanya tampil sebanyak 10 kali.

Maka dari itu, Acerbi memutuskan membela klub lain yang memberikannya jatah bermain secara rutin dan Genoa bersedia membelinya dari Milan, untuk kemudian meminjamkannya kembali pada Chievo.

"Saya sangat gembira berada di Chievo dan meninggalkan Milan adalah sebuah hal yang melegakan," ujar Francesco Acerbi, seperti dilansir Football Italia.

"Rossoneri memang merupakan sebuah klub yang hebat. Tapi, saya mendapat banyak kesulitan di sana. Kini, saya kembali bisa menikmati hal yang tak saya dapatkan di Milan," tegasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA