Wenger Puas Kiprah Pemain Barunya

AN
Oleh Arie Nugroho
Senin 04 Februari 2013
share
Pelatih Arsenal Arsene Wenger dan pemain barunya Ignacio Nacho Monreal - IST

INILAH.COM, London - Tambahan tiga angka sukses diraih Arsenal saat melawan Stoke City. Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun memberikan pujian khusus terhadap kiprah pemain anyar Ignacio Nacho Monreal.

Arsenal memetik poin maksimal kala menjamu Stoke City di markasnya, Emirates Stadium, pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (2/2/2013) malam WIB.

The Gunners unggul tipis 1-0 atas Stoke City. Gol tunggal kemenangan Arsenal di pertandingan ini lahir melalui Lukas Podolski pada menit ke-78.

Laga tersebut juga menandai debut Nacho bersama Arsenal. Pemain berkebangsaan Spanyol itu direkrut The Gunners dari Malaga. Pujian khusus terhadap kiprah Macho di laga ini diberikan Wenger.

"Kami adalah tim yang menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Saat melawan Stoke, kami tak bisa melakukannya. Kami menciptakan banyak peluang, tapi gagal menjadikannya gol," ungkap Wenger dilansir Sky Sports.

"Tapi, saya sangat bahagia karena kami tidak kebobolan. Barisan pertahanan tampil solid. Saya puas dengan Nacho Monreal yang tampil bagus sebagai pemain yang baru saja tiba kemarin," puji Wenger.

Sejak ditransfer dari Osasuna pada musim 2011/2012, Nacho menjelma menjadi nyawa di lini pertahanan Malaga. Selama dua musim membela Malaga, Nacho tampil 54 kali dan mencetak satu gol. Nacho juga tercatat telah sembilan kali memperkuat Timnas senior Spanyol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA