Inilah Resep Sukses Kemenangan Juventus

AN
Oleh Arie Nugroho
Senin 04 Februari 2013
share
Pemain Juventus usai menang bertanding melawan Chievo - Getty Images

INILAH.COM, Turin - Juventus meraih kemenangan kala bertandang ke markas Chievo. Inilah resep sukses kemenangan Juve menurut asisten pelatih Angelo Alessio.

Tambahan tiga angka dibawa pulang Juventus kala bertandang ke markas Chiveo Verona, Stadio Marc'Antonio Bentegodi dalam laga lanjutan Seri A Italia, Minggu (3/2/2013) malam WIB.

Si Nyonya Tua menang tipis 2-1. Juve unggul dua gol di babak pertama melalui gol Alessandro Matri di menit kesepuluh dan Stephan Lichsteiner di menit ke-42. Gol balasan Chievo lahir melalui Cyril Thereau di menit ke-52.

"Pertandingan ini selalu ada dalam kendali kami," tutur Angelo Alessio setelah pertandingan seperti dikutip Football Italia.

"Di babak pertama kami mencetak dua gol dan bisa lebih banyak lagi. Kami hanya gagal mengendalikan permainan dengan baik di 10 menit pertama di babak kedua."

"Terulang kembali, kami kebobolan dari tembakan pertama lawan. Tapi, kami mengendalikan permainan dan penting memetik tiga poin hari ini," ia memungkasi.

Tambahan tiga angka ini membuat Juve menjauhi kejaran Napoli. Si Nyonya Tua berada di pucuk klasemen Seri A dengan 52 poin, unggul tiga angka dari Napoli di posisi kedua.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA