Ramos: Real Madrid Terluka!

AN
Oleh Arie Nugroho
Senin 04 Februari 2013
share
Sergio Ramos bergelut dengan pemain Granada - Getty Images


INILAH.COM, Madrid - Kekalahan Real Madrid atas Granada menuai kekecewaan bek Sergio Ramos. Dia menuturkan bahwa kekalahan ini membuat Madrid terluka.

Madrid secara mengejutkan kalah dari Granada dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB.

Los Blancos kala tipis 1-0 di laga ini. Mirisnya, gol tunggal Granada lahir melalui bunuh diri Cristiano Ronaldo di menit ke-22.

Ramos menyebut kekalahan ini membuat kecewa para pemain Madrid. Tapi, pemain asal Spanyol itu menyebut bahwa kekalahan ini melukai hati fans setia Madrid.

"Para Madridista (sebutan penggemar Madrid) sangat terluka dengan kekalahan ini. Hati mereka lebih terluka dibanding para pemain," tulis Ramos melalui akun Twitter-nya sebagaimana dilansir Goal.

"Tapi, kami belum menyerah dari kompetisi mana pun. Kami akan terus berjuang. Demi lambang Madrid di kostum kami dan demi suporter. Hala Madrid," ia menyambung.

Kekalahan ini membuat Madrid tertahan di posisi ketiga. Los Blancos mengumpulkan 43 poin, kalah 15 poin dari Barcelona yang baru memainkan partai ke-22 mereka sesaat lagi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA