"Timnas Inggris Sudah Tertutup bagi Beckham"

FK
Oleh Farid Kusuma
Senin 04 Februari 2013
share
Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson - IST


INILAH.COM, London - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, mengungkapkan soal berakhirnya masa keemasan David Beckham serta peluang bintang kawakan itu kembali memperkuat Three Lions.

Meski jasa Beckham masih diminati oleh klub elit Prancis, Paris Saint Germain, juru racik strategi asal Inggris tersebut, tetap tak mau memasukkan pemain yang memiliki akurasi tendangan di atas rata-rata itu, ke dalam daftar pasukannya untuk menghadapi Brasil, Rabu (6/2/13).

"Saya turut gembira mengetahui Beckham bergabung dengan PSG. Tapi, saya pikir ia ke sana untuk melanjutkan karier profesionalnya seperti saat ke Los Angeles, bukan untuk kemblai ke Timnas Inggris," ujar Roy Hodgson, seperti dinukil Sky Sports.

"Ia sangat mendukung (Timnas Inggris) lewat ucapan dan tulisan. Namun, dalam empat tahunterakhir ini, ia lebih mempersiapkan diri untuk bermain sepak bola dan tak terlalu memikirkan tentang Three Lions," lanjutnya.

"Tapi, saya pikir Beckham akan menjadi bagian dari masa depan persepakbolaan Inggris dan sekali lagi saya tegaskan bergabungnya dengan PSG bukan untuk kembali memperkuat Timnas," tandas mantan pelatih Liverpool tersebut.

Di level timnas, David Robert Joseph Beckham pernah menjabat sebagai kapten dan hingga kini telah mengoleksi 115 caps dan menyumbangkan 17 gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA