City Ditahan Imbang, Mancini Masih Belum Menyerah

FK
Oleh Farid Kusuma
Senin 04 Februari 2013
share
Roberto Mancini selaku pelatih City - IST


INILAH.COM, Manchester - Hasil seri (2-2) Manchester City kontra Liverpool dalam laga yang dihelat di Stadion Etihad, Minggu (3/2/13), jelas mengecewakan. Namun, Roberto Mancini selaku pelatih City belum menyerah.

Dengan tambahan satu poin, The Citizens berada di urutan kedua klasemen, di bawah Manchester United. Tapi, perjuangannya mempertahankan gelar juara semakin berat karena tertinggal 9 angka.

"Masih tersisa 13 pertandingan sebelum musim ini berakhir. jadi, saya pikir kami mampu mengejar selisih sembilan poin," yakin Roberto Mancini, seperti dilansir Sky Sports.

Menanggapi soal pertandingan seru yang berlangsung di kandang sendiri, juru racik strategi asal Italia tersebut, merasa cukup puas dengan hasil akhir yang diperoleh.

"Pertandingan itu berlangsung sangat ketat. Liverpool tampil sangat baik dan kami kemasukan dua gol yang merupakan akibat dari kesalahan pemain. Tapi, saya pikir ini adalah hasil yang adil," tegas Mancio.

Dari 25 laga yang telah dilakoni, City telah mengemas 53 angka, sedangkan The Reds punya 36 poin dan saat ini menempati peringkat ketujuh.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA