Bale: Ronaldo Lebih Komplet Ketimbang Messi

IA
Oleh Irvan Ali Fauzi
Senin 18 Februari 2013
share
IST

INILAH.COM, London - Perbandingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tak habis-habis. Bukan hanya di Spanyol, para pemain Inggris pun sering membandingkan dua bintang La Liga itu.

Kali ini giliran penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang membandingkan dua pemain yang pernah bersaing sebagai nominator Ballon d'Or 2012 yang lalu itu.
Bale, yang penampilannya bersinar di klubnya dengan mencetak 13 gol musim ini, dikabarkan telah menjadi incaran klub raksasa seperti Real Madrid dan Bayern Munchen.
"Messi atau Ronaldo? Bagi saya secara pribadi lebih komplet Ronaldo," ujar Bale dalam sebuah wawancara dengan majalan Life's a Pitch.
"Dia (Ronaldo) punya semuanya. Dia kuat, bertenaga, cepat, dan bisa menyundul bola dengan akurat. Sejujurnya kita tidak bisa menemukan apa yang buruk di Messi, tapi jika ditanya siapa pesepak bola yang paling komplet, saya akan jawab Cristiano Ronaldo."
Bale juga berbicara soal dua klub yang kini mengincarnya: Madrid, yang dilatih Jose Mourinho, dan Munchen, yang ditukangi Josep Guardiola. Bale ternyata lebih menyukai Real Madrid ketimbang Munchen.
Kabarnya Madrid dan Munchen memang bersaing mendapatkan Bale. Madrid sendiri telah mengajukan penawaran senilai 50 juta euro (650 miliar rupiah).[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA