Madrid Masih Enggan Mainkan Iker Casillas

BL
Oleh Boy Leonard Pasaribu
Sabtu 30 Maret 2013
share
Iker Casillas - Getty Images

INILAH.COM, Madrid - Real Madrid tak akan menurunkan penjaga gawang Iker Casillas saat bertandang ke La Romareda, kandang Real Zaragoza, Minggu dini hari (31/3/13) WIB.

Madrid tetap enggan menurunkan kiper yang sempat berseteru dengan pelatih Jose Mourinho itu, meski tim dokter menyatakan bahwa pemain yang menyandang ban kapten tim itu sudah berada dalam kondisi siap tanding.

"Tim dokter sudah memberinya lampu hijau sejak sepekan lalu, tetapi kami melihat dia masih belum siap 100 persen untuk bertanding. Dia belum mencapai kebugaran yang dibutuhkan untuk bertanding," kata asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, seperti dinukil dari situs resmi Real Madrid.

"Dia tidak berada di tim, tetapi dia mengerahkan semuanya saat latihan, dan itu adalah kabar baik bagi semua orang," Karanka menjelaskan.

Lebih lanjut, mantan bek Real Madrid itu menjelaskan bahwa tim belum bisa memastikan kapan Saint Iker bisa kembali memperkuat Los Blancos.

"Dia tidak akan bermain hingga dia siap 100 persen. Dalam kasus Iker, sebagai seorang penjaga gawang, hal ini menjadi amat penting," Karanka menegaskan.

Absennya Casillas ditengarai bakal memanaskan rumor perseteruan antara sang kiper dengan pelatih.

Selain Casillas, pemain inti lain yang dipastikan absen pada laga tersebut adalah bek Raphael Varane. Posisi Casillas kemungkinan besar bakal digantikan Diego Lopez sementara Sergio Ramos dan Pepe bakal berduet sebagai bek tengah.

Berikut pemain yang didaftarkan Madrid untuk melawan Zaragoza:

Penjaga gawang: Diego Lopez, Antonio Adan, Jesus. Bek: Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Riccardo Carvalho, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol. Gelandang: Sami Khedira, Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Michael Essien, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria. Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA