Allegri: Milan Lengah di Babak Kedua

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 08 April 2013
share
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Florence - AC Milan harus puas dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Fiorentina. Menurut Massimiliano Allegri, timnya lengah di babak kedua.

Bermain di Stadion Artemio Franchi, Minggu (7/4/2013) malam WIB, Rossoneri sempat unggul 2-0 berkat gol Riccardo Montolivo dan Mathieu Flamini.

Namun, La Viola mampu menyamakan kedudukan berkat dua tendangan penalti yang dilakukan Adam Ljajic dan David Pizarro. Padahal, Milan unggul jumlah pemain setelah pemain Fiorentina, Nenad Tomovic, diganjar kartu merah karena menyikut Stephan El Shaarawy.

"Kami mengontrol jalannya babak pertama. Namun, ketika unggul jumlah pemain, kami tak bisa mengendalikan situasi," kata Allegri, kepada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua, kami tidak tampil positif dan lengah. Ini sangat disayangkan karena kemenangan bisa membuat Fiorentina keluar dari jalur perebutan posisi tiga," ia menyambung.

"Kami harus tetap tenang karena sudah melakukan tugas dengan baik. Kesalahan adalah bagian dari proses tim ini," ia menutup.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA