Vidic: Hadapi Liverpool? Siapa Takut!

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 28 Agustus 2013
share
Bek MU, Nemanja Vidic - manutd

INILAH.COM, Manchester - Manchester United akan menghadapi seteru abadinya, Liverpool, akhir pekan ini. Bek MU, Nemanja Vidic, menyatakan siap berkunjung ke Anfield.

Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool, Minggu (1/9/2013). The Reds adalah lawan berat kedua MU musim ini setelah Chelsea, Selasa (27/8/2013) kemarin.

Jika melihat dari start kedua tim, Liverpool sedikit berada di atas karena mampu meraih dua kemenangan dari dua laga sementara MU hanya meraih satu kemenangan dan satu imbang. Rio Ferdinand dan kawan-kawan tampak masih beradaptasi dengan gaya permainan pelatih anyar, David Moyes.

Meski demikian, Vidic tetap yakin timnya bisa meraih hasil positif dalam lawatannya ke Anfield.

"Berkunjung ke Anfield selalu menyulitkan dan tahun ini takkan berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Mereka sedang berada dalam kondisi percaya diri tinggi," kata Vidic, kepada situs resmi klub.

"Kami akan menuju Anfield dengan performa tim yang juga bagus. Kami masih punya beberapa hari lagi untuk melakukan persiapan sebelum lawan Liverpool dan kami sudah siap," pemain asal Serbia itu menutup. [arn]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA