Susi Susanti Berharap Banyak pada Belaetrix-Hayom

CA
Oleh Cakrayuri
Rabu 28 Agustus 2013
share
Legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti - (Foto:istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti menaruh harapan besar kepada Belaetrix Manuputi dan Dionysius Hayom Rumbaka. Susi berharap kedua pebulutangkis yang saat ini menjalin kasih itu bisa meneruskan prestasi dikancah tepok bulu.

Saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2013) siang dalam acara Astec Open 2013 yang kesembilan, Susi mempunyai pesan khusus untuk Belaetrix dan Hayom.

Susi dan suaminya, Alan Budikusuma merupakan peraih emas di Olimpiade Barcelona tahun 1992. Wanita yang berusia 34 tahun itu berharap prestasi itu bisa diteruskan oleh Belaetrix dan Hayom.

"Saya dan Alan kan pasangan emas saat di Olimpiade Barcelona. Hingga saat ini belum ada yang bisa meneruskan hal itu. Semoga saja Belaetrix dan Hayom bisa meneruskan tongkat estafet saya dan Alan," Susi berharap.

Mendapat amanah dari seniornya, Belaetrix yang juga turut hadir dalam peresmian Astec Open 2013, hanya tersenyum dan berharap bisa mengabulkan keinginan Susi. Pebulutangkis tunggal putri itu pun ingin fokus pada latihan agar bisa menyamai sang legenda.

"Ya pengen seperti Susi Susanti. Untuk menjadi seperti dia, pasti saya harus berlatih dengan giat. Melatih pukulan-pukulan dan selalu bermain tanpa beban," singkat wanita berusia 24 tahun tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA