Ozil Tegaskan Kesetiaan Bersama Real Madrid

AB
Oleh Arif Budi Winarto
Kamis 29 Agustus 2013
share
Mesut Ozil - football-espana.net

INILAH.COM, Madrid - Nama Mesut Ozil menjadi pembicaraan hangat dalam dua pekan terakhir. Namun, pemain berkebangsaan Jerman itu tegas menyatakan tetap bertahan di Real Madrid.

Kedatangan Isco dan kemungkinan bergabungnya Gareth Bale disinyalir bakal memepertipis kans pemain berusia 24 tahun itu dari skuad inti Madrid.

Manchester United dan Arsenal siap memanfaatkan kekhawatiran OZil tersebut dengan mengajukan tawaran. MU kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 50 juta Euro (737 miliar Rupiah) untuk melabuhkan Ozil.

"Saya masih punya kontrak sampai 2016. Saya punya hubungan baik dengan tim dan sebuah kehormatan bermain di sini (Madrid)," ujar Ozil kepada Footballespana.

Lebih lanjut, mantan pemain Werder Bremen itu ingin meraih banyak gelar bersama klub yang ia anggap sudah seperti keluarganya sendiri.

"Saya ingin memenangkan banyak gelar di sini. Saat diberitakan bahwa saya menerima tawaran dari klub lain, saya katakan bahwa saya masih memiliki kontrak bersama Madrid dan saya bertahan di sini."

"Rekan dan keluarga sering mengunjungi saya. Saya senang berada di sini seperti sebuah keluarga," ia menambahkan.

Awal musim baru, El Real sukses meraih poin penuh di dua laga awal, menang tipis 2-1 lawan Real Betis serta yang terbaru menang 0-1 atas tuan rumah Granada.

"Kami sangat senang karena kami telah menang di dua laga, dan kami mengumpulkan nilai enam. Sangat benar bahwa kami harus meningkatkan permainan kami," ia menutup.

Ozil bergabung bersama Madrid sejak awal musim 2010-11 . Empat musim bersama Los Blancos total ia telah tampil sebanyak 158 kali dan mencetak 27 gol. [arn]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA