Ranocchia Tak Terpikir Tinggalkan Inter Milan

AB
Oleh Arif Budi Winarto
Kamis 29 Agustus 2013
share
Andrea Ranocchia - (Foto : istimewa)

INILAH, Milan - Bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia, membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang. bek asal Italia itu juga memuji metodekepelatihan Walter Mazzarri.

Sejak bursa transfer awal musim dibuka, bek kelahiran 16 Febuari 1988 itu memang sempat dikaitkan dengan kubu Manchester United, yang tengah mencari sosok palang pintu.

"Bursa transfer? Hal itu hanya sebuah bisnis seperti pada umumnya. Selalu ada banyak rumor yang beredar. Tapi saya tekankan, saya di sini. Saya akan melanjutkan berseragam Inter," ungkap pemain 25 tahun itu kepada Sky Sports Italia.

Musim ini, I Nerazzurri ditangani pelatih yang musim lalu sukses mengantar Napoli finish di urutan kedua, Walter Mazzarri. Ranno menyebut, Mazzarri sangat teliti dengan aspek terkecil permainan dan membuat Inter tampil sebagai tim seutuhnya.

"(Walter) Mazzarri sangat peduli setiap aspek dalam permainan. Saat ini, kami lebih kompak dalam bertahan."

"Kami bermain sebagai sebuah tim dan oleh karena itu kami akan sulit dikalahkan," ia menutup.

Ranocchia mulai berseragam Biru Hitam sejak 2010-11, ia didatangkan dari Genoa. Empat musim bersama La Beneamata, ia total telah tampil sebanyak 80 kali dan mencetak enam gol. [arn]

Sumber: Footballitalia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA