Buruan Disabet AS Roma, Milan Tak Sakit Hati

AB
Oleh Arif Budi Winarto
Kamis 29 Agustus 2013
share
Adem Ljajic - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, Milan - Keinginan AC Milan untuk mendapatkan Adem Ljajic dari Fiorentina harus pupus setelah buruannya tersebut disabet klub asal ibukota AS Roma.

Mengetahui hal itu, CEO Milan Andriano Galliani tak mau terlalu ambil pusing, ia menilai hal tersebut lumrah terjadi di bursa transfer awal musim.

Adem Ljajic masuk dalam daftar buruan Milan selain gelandang CSKA Moskow Keisuke Honda. Tawaran Milan kepada Fiorentina sempat mendapat penolakan lantaran La Viola menilai cara Milan menawar tidak etis dengan hanya melalui sambungan telepon.

"Tak ada rasa kecewa ataupun kontroversi lainnya. Sejujurnya, tak ada banyak yang bisa dibicarakan," demikian bunyi pernyataan Adriano Galliani kepada TMW.

"Kenyataannya adalah Fiorentina memutuskan untuk menerima tawaran dari klub lain dan bukan tawaran kami. Hal itu biasa terjadi di bursa transfer," katanya menambahkan.

Gagal dalam perburuan Ljajic, Milan menyisakan satu nama potensial, Alessandro Matri. Il Diavolo Rosi berniat mendatangkan pemain 21 tahun itu dengan catatan mereka lolos ke fase grup Liga Champions Eropa.

Matri masuk dalam daftar jual Juve setelah masuknya dua pemain baru Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

"Akankah Matri akan mendukung kami malam ini? Saya harap begitu. Karena ia tumbuh dalam pembinaan pemain muda kami," tutup pria 69 tahun itu.

Sesaat lagi, Milan akan melakoni leg kedua play-off Liga Champions Eropa di San Siro. Di leg pertama keduanya bermain imbang 1-1. [arn]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA