AVB: Bale Segera Berkostum Real Madrid

AB
Oleh Arif Budi Winarto
Kamis 29 Agustus 2013
share
Gareth Bale - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, London - Pelatih Tottenham Hotspurs Andrea Villas-Boas mengonfirmasi bahwa transfer Gareth Bale ke Real Madreid diperkirakan bakal selesai pekan ini.

Bale telah bertemu dengan perwakilan kedua klub beberapa hari lalu terkait penetapan harga transfer serta klausul lainnya.

Gareth Bale berpeluang besar memecahkan rekor mega transfer setelah pihak Real Madrid mengajukan nilai 86 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah) untuk pemain internasional Wales tersebut.

"Hal tersebut (transfer) dapat selesai dengan segera. Itulah impiannya. Transfer ini dapat terjadi dengan cara berbeda, tapi Tottenham sepeertinya akan menerima transfer terbesar di dunia," ujar AVB kapada Football-Espana.

"Saat ini, kedua klub sedang berbincang. Saya kira hal tersebut bisa selesai dalam dua hari ke depan. Tapi Anda pastinya tak berharap transfer terbesar di dunia berjalan dengan mudah," tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Dalam kesempatan itu, AVB juga menjelaskan alasan Bale tak ikut sesi latihan pekan ini.

"Saya memberinya libur pada akhir pekan. Dan hari Senin merupakan hari libur bagi skuad," katanya menutup.

Kubu Los Blancos sejak beberapa pekan lalu telah menyiapkan nomor punggung 11 bagi Bale dan telah memasukkan nama sang pemain di situs remi klub. El Merengues juga telah menyiapkan panggung khusus untuk memperkenalkan Bale di Estadio Santiago Bernabeu. [arn]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA