"Massa Tetap Pilihan Favorit Tandem Alonso"

AN
Oleh Arie Nugroho
Kamis 29 Agustus 2013
share
Filippe Massa - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, London - Ferrari dikabarkan bakal memboyong Kimi Raikkonen sebagai pembalap baru. Namun, principal Stefano Domenicalli, menegaskan Filippe Massa tetap pilihan favorit partner Fernando Alonso musim depan.

Massa ramai dispekulasikan akan hengkang dari Ferrari karena kontraknya memang berakhir di akhir tahun ini. Pebalap asal Brasil itu diprediksi tidak akan dapat tempat di Ferrari lantaran prestasinya juga kerap dianggap mengecewakan.

Adalah Kimi Raikkonen yang lantas jadi kandidat pebalap pengganti. Namun tim principal Ferrari kini malah menyebut kalau Massa masih jadi prioritas timnya di musim depan.

"Kami tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Masih ada banyak kesempatan. Jangan lupa, semua orang ingin membalap bagi Ferrari. Kami harus terus menunggu. Favorit saya tentu saja mempertahankan Felipe Massa karena dia adalah pria yang baik, sangat berdedikasi bagi tim," ungkap Domenicali dilansir situs resmi F1.

"Tetapi, kami membutuhkan hasil bagus dari Massa. Itulah alasan mengapa kami tak terburu-buru membuat keuputusan tepat bagi tim. Setelah kami menentukan pilihan, kami akan mengumumkannya secara resmi," ia menyambung.

Terkait rumor yang mengaitkan Ferrari dengan Kimi, Domenicali menolak memberi jawaban pasti.

"Kimi pebalap yang cepat dan semua orang tahu bagaimana saya menilainya. Tapi jika saya membuat komentar sekarang maka itu akan dianggap sebagai jawaban langsung. Seperti saya katakan sebelumnya, kami tidak terburu-buru dan akan membuat keputusan yang tepat di saan yang tepat," ia memungkasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA