Jalani Operasi Punggung, Musim Murray Berakhir?

AN
Oleh Arie Nugroho
Jumat 20 September 2013
share
Andy Murray - (Foto:galloimages)

INILAH.COM, London - Andy Murray tampaknya takkan lagi turuin bertanding di sisa musim ini. Petenis asal Inggris itu dijadwalkan menjalani operasi punggung pekan depan.

Petenis berusia 26 tahun itu memang telah lama merasakan sakit di punggungnya. Cedera tersebut memaksanya absen di Kejuaraan Prancis Terbuka tahun ini.

Murray akan melakukan operasi pada Senin (23/9/2013) pekan depan waktu setempat. Tak disebutkan berapa lama dia harus beristirahat usai menjalani operasi, namun dikhawatirkan Murray harus absen di seluruh turnamen tersisa di musim ini.

"Terima kasih banyak untuk semua pesan indah di hari ini. Saya akan menjalani operasi hari Senin nanti. Saya akan memberitahu prosesnya. Saya akan kembali dengan lebih kuat," tulis Murray melalui akun resmi Twitter-nya, @andy_murray.

Murray sebelumnya dijadwalkan akan tampil paling tidak pada tiga turnamen lagi di penghujung 2013 yakni Shanghai Masters, Paris Masters dan bertarung World Tour Finals yang akan dihelat 4-11 November.

"Pekan depan Murray akan menjalani operasi kecil pada punggungnya untuk menuntaskan cedera lamanya. Dia dipastikan akan absen pada turnamen di Bangkok, Tokyo dan Shanghai," demikian pernyataan resmi yang dirilis pihak Murray seperti dilansir Super Sport.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA