Persib Bandung Ditahan Imbang Malaysia U-23

YT
Oleh Yogo Triastopo
Jumat 20 September 2013
share
(Foto:istimewa)

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung harus puas berbagi angka 2-2 dengan Timnas Malaysia U-23, pada ajang Piala Menpora 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/9/2013).

Dua gol Maung Bandung disumbangkan Kenji Adachihara menit ke-28 dan M Ridwan menit ke-59. Sementara dua gol Timnas Harimau Muda dilesakkan Saaruindran Al Devandrn menit ke-10 dan Mohd Ridzuman B Abdunloh Pula menit ke-61.

Mendapat poin satu di awal laga Piala Menpora musim ini, pelatih kepala skuat Persib Djadjang Nurdjaman cukup merasa puas. Pasalnya, faktor kelelahan yang dialami tim pascatur Papua, masih dapat diatasi anak asuhnya dengan baik, jika melihat hasil akhir saat ini.

"Hasil imbang 2-2 saya rasa cukup untuk didapat tim di pertandingan ini, menurut saya tidak jelek-jelek amat. Hasil ini cukup beralasan, karena jika melihat kondisi, tim masih mengalami kelelahan setelah kompetisi," kata Djanur seusai pertandingan.

"Tetapi kelelahan tim masih bisa ditutupi, yaitu dengan motivasi dari para pemain. Ini yang saya patut banggakan," ia menambahkan.

Gol penyeimbang yang terjadi di menit ke-61, tutur dia, seharusnya tidak perlu terjadi jika saja lini pertahanan belakang Maung Bandung tidak melakukan kesalahan. Namun secara umum, dia cukup merasa puas.

"Ini juga kita sayangkan, kalau saja lini pertahanan belakang tidak melakukan kesalahan, mungkin ceritanya akan berbeda. Kita semua bisa lihat, Persib mendapatkan banyak sekali peluang meski kondisi tim tidak dalam 100 persen prima," ia menutup. [arn]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA