Kapten Timnas: Di Final, Kami Akan Mati-matian!

CA
Oleh Cakrayuri
Jumat 20 September 2013
share
Evan Dimas - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Sidoarjo - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas meminta rekan-rekannya tak cepat puas setelah memastikan diri lolos ke partai final Piala AFF U-19. Menurutnya, partai final akan berjalan sangat sulit.
Garuda Muda memastikan satu tiket partai final usai mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/2013). Dua gol tim besutan Indra Sjafri itu dicetak oleh Ilham Udin dan Hargianto.
Di laga final, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi Vietnam, yang di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Laos dengan skor tipis 1-0.
"Di partai final nanti, saya mengajak rekan-rekan untuk tampil mati-matian melawan Vietnam. Jangan puas dulu. Saya siap memberikan kemenangan di partai final," kata Evan Dimas seusai pertandingan.
"Saya bersyukur bisa memenangkan laga ini (melawan Timor Leste). Saya berharap di laga puncak, masyarakat Indonesia memberikan doa dan dukungan kepada kami lagi," sambung pemain berusia 18 tahun tersebut.
Bagi Indonesia, melawan Vietnam merupakan laga kedua di ajang Piala AFF U-19. Sebelumnya Garuda Muda kalah 1-2 dari Vietnam pada babak penyisihan Grup B, 14 September lalu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA