Chevrolet Gelar Nonton Bareng Derbi Manchester

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 20 September 2013
share
(Foto:istimewa)


INILAH.COM, Jakarta - Chevrolet menggelar acara nonton bareng (Nobar) hari Minggu (22/9/2013) di Stingray Club & Lounge Crowne Plaza ketika Manchester United berhadapan dengan Manchester City.
Ini adalah pertandingan bertajuk Derby Manchester yang selalu berlangsung sengit, menarik, panas dan tak jarang berlangsung keras. Uniknya, laga tersebut menjadi derby pertama untuk kedua pelatih, David Moyes dan Manuel Pellegrini. Di derbi pertama musim ini, City menjamu Setan Merah di Stadion Etihad.

Menyaksikan laga derby akan lebih menyenangkan jika dilakukan beramai-ramai dengan fans lainnya. Untuk itu, Chevrolet sengaja mengadakan acara nonton bareng ini. Sebelum acara berlangsung, Chevrolet juga akan menggelar test drive untuk mobil Spin, Captiva, Aveo dan beberapa model mobil produksi Chevrolet lainnya di Plaza Semanggi VIP Parking Area.

"Kami menggelar acara ini untuk menunjukkan Chevrolet sebagai official global automotive partner. Ini pertama kali kami mengadakan nonton bareng dan akan ada menggelar acara serupa lagi di waktu mendatang," ungkap Marketing Manager PT. General Motors Indonesia (Chevrolet), Daryl Zulfikar, dari rilis yang diterima INILAH.COM, Jumat (20/9/2013).

"Kami juga ingin memperkenalkan brand Chevrolet kepada masyarakat, terutama kepada fans Manchester United. Selebihnya, juga memperkenalkan produk-produk kami, seperti Spin, Captiva, Aveo dan juga beberapa model lain," ia menambahkan.

Acara nonton bareng ini akan dimulai pukul 19.00 WIB cukup dengan membayar ticket masuk first drink charge (FDC) dengan harga yang terjangkau.

Di acara nonton bareng itu, Chevrolet juga melibatkan komunitas Manchester United, yakni United Army sebagai official Manchester United Community dan Nexmedia sebagai pemegang lisensi hak siar pertandingan sepakbola liga Inggris.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA