Bek Inter Ini Dukung Napoli Saingi Juventus

AB
Oleh Arif Budi Winarto
Sabtu 21 September 2013
share
Hugo Campaganaro - (Foto : football-espana.net)

INILAH.COM, Milan - Meski tak lagi bermain bagi Napoli, bek Hugo Campaganaro, yang kini berseragam Inter Milan berharap mantan klubnya tersebut bisa menyaingi Juventus dalam perburuan gelar juara Liga Seri A musim ini.

Musim lalu, Campagnaro yang kala itu masih berseragam Partenopei sempat membawa Napoli berada di posisi runner-up di bawah Bianconeri yang berhasil menjadi juara Seri A untuk ke-29 kalinya.

Dan kini, dengan hadirnya pemain serta pelatih handal ke skuad Napoli, Campagnaro menilai mantan klubnya itu punya level permainan yang sama dengan sang juara bertahan.

"Saya pikir Napoli saat ini punya level permainan yang sama dengan Juventus," jelas bek 33 tahun itu kepada skysports.

Bergabung bersama I Nerazzurri awal musim ini dengan status bebas transfer, bek asal Argentina itu melihat kubu Inter Milan saat ini perlahan namun pasti bisa membangun sebuah tim baru di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri.

Lebih jauh, melihat hasil saat bertemu Juventus yang berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu, Campagnaro semakin yakin skuad Biru Hitam bisa menjadi pesaing tangguh bagi Si Nyonya Tua.

"Kami menciptakan banyak peluang melawan Juventus tanpa banyak mengalami tekanan. Sekarang, kami hanya harus melanjutkan perjalanan ini. Kami terus meningkat di setiap pertandingan."

"Jarak antara kami dan Juventus bisa dipangkas. Saya pikir mereka masih berada di atas kami karena mereka mempunyai skuad terbaik di liga, tapi kami akan bekerja dengan baik," ia memungkasi.

Akhir pekan ini, Inter akan bertandang ke markas klub promosi yang sempat menjuarai turnamen pramusim Trofeo TIM, Sassuolo. [arn]

Sumber: Football-italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA