Dihujani Kritik Pedas, Mourinho Santai

AB
Oleh Arif Budi Winarto
Sabtu 21 September 2013
share
Jose Mourinho - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, London - Kalah di dua laga secara berturut-turut membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho dihujani kritik pedas. The Special One siap membuktikan kritikan tersebut salah.

Di pekan keempat Liga Primer Inggris pekan lalu, The Blues ditundukan Everton dengan skor tipis 1-0. Hasil buruk berlanjut di Liga Champions Eropa dimana Chelsea di luar dugaan dikalahkan 1-2 oleh FC Basel di Stamford Bridge tengah pekan lalu.

Malam ini, sang juara Liga Eropa 2012-13 itu akan melakoni partai bertajuk derbi London dengan menjamu Fulham di markas kebesarannya, Stadion Stamford Bridge.

"Saya menerima segala kritik. Saya setuju dengan sebagian diantaranya. Tapi hal pertama yang bisa saya katakan adalah kami belum kehilangan apa pun dan saya tak khawatir," beber mantan pelatih Real Madrid itu kepada skysports.

"Kami sudah kalah sekali di Liga Primer Inggris. Namun, kami bukanlah satu-satuya. Lima penantang gelar lainnya pun pernah kalah kecuali Liverpool," ia menyambung.

Hingga pekam keempat, Chelsea sementara berada di posisi enam dengan tujuh poin hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. The Londoners tertinggal tiga poin dari pemuncak klasmen sementara, Liverpool.

"Ini bukan bagaimana cara Anda memulai musim, tapi bagaimana Anda mengakhirinya. Anda pasti ingin memulai dan mengakhiri musim dengan baik. Tapi lebih baik memulai dengan buruk tapi mengakhirinya dengan baik daripada memulai dan mengakhirinya dengan buruk," tutup pelatih kebangsaan Portugal itu. [arn]

Sumber: SWOL

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA