Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Aji Santoso

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 03 Januari 2019
share
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan sudah memastikan memperpanjang kontrak juru taktik mereka, Aji Santoso, selama satu musim lagi untuk mengarungi Liga 1 2019.

Kinerja oke Aji Santoso dalam dua musim terakhir menjadi acuan manajemen Persela untuk mantap melanjutkan kerja sama dengan mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Di musim Liga 1 2018 Aji Santoso berhasil membawa Persela terhindar dari zona degradasi, setelah finis di urutan ke-13 klasemen akhir.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak dengan Aji Santoso berlangsung lancar. Hal itu karena kedua belah pihak sudah tahu kebutuhan masing-masing.

"Sudah ada kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama dengan durasi satu musim Liga 1 2019. Kami langsung mempersiapkan skema tim untuk musim depan," kata Yunan Achmadi dikutip dari Liga Indonesia.

Mengenai pemain, manajemen Persela menginformasikan kalau sekitar 15 pemain dari 28 pemain musim kemarin akan dipertahankan. Dan empat pemain asing mereka, Ahmet Atayev, Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud, juga dilepas.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA