Sarri Sarankan Fabregas Tinggalkan Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 08 Januari 2019
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyarangkan Cesc Fabregas meninggalkan The Blues. Fabregas dikabarkan sudah melakukan kontak dengan AS Monaco.

Fabregas sudah melakukan salam perpisahan saat Chelsea mengalahkan Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA. Air mata tak terbendung saat Fabregas memberikan tepuk tangan ke arah fans Chelsea.

Mantan pemain Arsenal itu dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Monaco dan kepindahannya akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

Meski belum ada pernyataan resmi, Sarri menyarankan Fabregas meninggalkan Chelsea. Kontrak pemain 30 tahun itu habis di akhir musim dan ada aturan dalam klub yang hanya memberikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

"Saya hanya bisa mengatakan pendapat saya. Saya tak tahu keputusan klub. Menurut saya, dia lebih baik pergi," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Kalian sudah tahu bahwa di klub ini ada aturan perpanjangan kontrak untuk pemain di atas 20 tahun biasanya hanya satu tahun. Dia mendapat tawaran kontrak dua tahun di tempat lain. Saya tak ingin pemain penting seperti Cesc tak bahagia," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA