Empat Pilar Bayern Munchen Telah Kembali

AP
Oleh Andi Putra
Senin 04 Februari 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Berlin - Empat pemain pilar Bayern Munchen, Manuel Neuer, Thiago Alcantara, Franck Ribery, dan Arjen Robben telah kembali bergabung latihan dengan skuad.

Penjaga gawang, Manuel Neuer melewatkan kekalahan 1-3 Munchen dari Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga Jerman pekan lalu, setelah setelah mengalami cedera pada tangannya.

Kekalahan atas Leverkusen mengakhiri tujuh kemenangan Munchen di Bundesliga, membuat mereka menempati posisi ketiga klasemen dan tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Dortmund.

Thiago juga tidak ikut dalam perjalanan ke markan Leverkusen, BayArena, karena apa yang pelatih kepala Niko Kovac gambarkan sebagai "masalah neuromuskuler".

Sementara itu dua pemain sayap veteran Robben dan Ribery, telah berjuang dengan cedera paha masing-masing dan belum bermain sejak pergantian tahun.

Empat permain tersebut diperkirakan akan diturunkan oleh Niko Kovac saat Munchen bertandang ke markas Hertha Berlin pada putaran ketiga DFB Pokal, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Sumber: FourFourTwo

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA