Diego Costa Pulih dari Cedera

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 13 Februari 2019
share
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, sudah kembali berlatih bersama tim setelah absen sejak November 2018 lalu karena mengalami cedera kaki.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali ke Brasil untuk menjalani operasi menyusul cedera yang dialami pada November lalu, sehingga dia melewatkan sejumlah pertandingan di musim 20181-9 ini.

Musim ini pemain internasional Spanyol itu baru menyarangkan empat gol di La Liga sepanjang kalender 2018. Terakhir kali ia mencetak gol saat Atletico bertemu dengan Barcelona pada pekan ke-13 La Liga.

Cedera ini bukanlah yang pertama kali dialami Costa, sebab sebelumnya ia sudah pernah menjalani operasi kaki kiri karena mengalami cedera metatarsal.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Costa beberapa bulan, Atletico pun mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 lalu, dengan status pinjaman selam 18 bulan.

Kehadiran Morata akan menghadirkan persaingan untuk mengisi lini depan Los Rojiblancos untuk menjadi tandem Antoine Griezmann.

Diberitakan Football Espana, Costa telah memasang target kembali membela Atletico di pentas Liga Champions Eropa pada bulan ini saat menghadapi Juventus di babak 16 besar.[rza]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA