Ini Postingan Simic Usai Diduga Lakukan Pelecehan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 14 Februari 2019
share
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Untuk pertama kalinya Marko Simic memposting di Instagram pribadinya usai diduga melakukan pelecehan seksual di atas pesawat menuju Australia. Apa postingan pemain asal Kroasia tersebut?

Simic dituduh melakukan pelecehan seksual di dalam pesawat dari Denpasar menuju Sydney, Australia. Sebelum pertandingan Persija melawan Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019), Simic sempat menjalani persidangan.

Simic tetap bisa main saat Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets. Tapi, paspor Simic ditahan dan tak bisa pulang ke Jakarta bersama rekan-rekan setimnya.

Pemain berusia 31 tahun itu akan menjalani sidang pada 9 April mendatang. Melalui postingan di Insta Story, Simic mengungkapkan perasaan sedihnya karena tak bisa pulang ke Jakarta.

Dia mengunggah foto beberapa pemain Persija, seperti Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan dirinya sendiri dilengkapi dengan caption: "Hope to see soon brothers atau yang artinya berharap bisa segera berjumpa lagi teman-teman."

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA