Hatrik Spesial, Messi Diapresiasi Fans Betis

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 18 Maret 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta -Lionel Messi tampil spesial saat Barcelona menaklukkan Real Betis. Mencetak hatrik, Messi pun beroleh aplaus dari fans Betis.

Dijamu Betis di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, hatrik Messi menggenapi kemenangan 4-1 El Barca. Satu gol lain Los Blaugrana dihasilkan Luis Suarez. Gol hiburan Betis dicetak Loren Moron.

Bagi Messi, hatrik itu jadi torehan ke-33 di LaLiga Spanyol. Musim ini, The Messiah sudah mengemas 29 gol dan 14 assists dari 26 laga LaLiga.

Gol ketiga Messi ke gawang Betis membuat seisi stadion terkesima. Menerima umpan Ivan Rakitic di tepi kotak penalti, Messi melambungkan bola untuk melewati kiper Betis Paul Lopez. Fans kubu tuan rumah pun serempak mengapresias aksi Messui dengan standing ovation.

Meski sering cetak hatrik, Messi mengaku torehan tiga golnya ke gawang Betis kali ini sungguh berkesan.

"Saya tidak ingat apakah saya menerima aplaus fans klub lawan atas satu gol sebelumnya. Yang jelas, saya memang beruntung bisa mencetak gol yang menghasilkan tiga poin bagi Barca itu," ungkap Messi.

"Berkat kemenangan itu, kami perkukuh posisi di puncak klasemen dan melebarkan jarak dengan Atletico Madrid. Kami harus terus menjaganya," pungkas Messi.

Barca bercokol di puncak klasemen LaLiga Spanyol 2018/2019 dengan perolehan 66 poin. Barca kini unggul 10 angka atas Atletico di urutan 2 klasemen.

Sumber: Marca

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA