De Bruyne Jagokan Inggris Juara Euro 2020

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 05 April 2019
share
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menjagokan timnas Inggris menjuarai Euro 2020 dengan skuad muda yang mereka miliki.

Inggris mengawali langkah mereka di babak kualifikasi Euro 2020 dengan baik, setelah menyapu bersih dua laga awal grup A dengan kemenangan dan memuncaki klasemen.

De Bruyne mengaku terkesan dengan kedalaman bakat muda Inggris, dan percaya Thee Lions berada di kondisi yang baik untuk memenangkan turnamen internasional pertama mereka sejak 1966 di Euro 2020.

"Saya memberi tahu orang-orang Inggris seminggu yang lalu bahwa Anda (Inggris) harus memenangkan Euro," katanya dikutip dari SkySports.

"Saya pikir mereka (Inggris) favorit bersama Prancis. Saya melihat pemain-pemain mereka sudah mapan, sehingga masa depan terlihat sangat bagus," lanjutnya.

"Apakah mereka akan memenangkannya? Saya tidak tahu, karena hanya salah satu tim yang bisa memenangkannya, tetapi Anda memiliki peluang untuk melakukannya dengan baik dalam 10 tahun ke depan," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA