Pegolf Malaysia Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 08 April 2019
share
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Hainan - Pegolf Malaysia, Arie Irawan ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya, Minggu (7/4/2019) di sela-sela mengikuti turnamen PGA di Hainan, China.

Arie, yang menjadi pegolf profesional di 2013 dan memenangkan dua gelar pada Asian Development Tour di 2015, dikabarkan meninggal dunia karena penyebab alami. Dia meninggal dunia di usia 28 tahun.

"PGA Tour dan Asosiasi Gold China berduka karena kehilangan salah satu anggota dan kami turut berbelasungkawa untuk istri Arie, Marina, dan orangtuanya, Ahmad dan Jeny," bunyi pernyataan PGA tour, dikutip dari Daily Mail.

"Ketika sesuatu terjadi di dunia golf, kami semua berduka secara bersamaan. Demi menghormati keluarga Arie, kami membatalkan putaran final Sanya Championship, dimana turnamen ini menjadi 54 hole," tambah pernyataan tersebut.

Arie merupakan salah satu pegolf yang memiliki masa depan menjanjikan. Karier Aarie sempat terganggu di 2016 ketika terlibat kecelakaan dan harus menepi selama beberapa bulan. Saat ini dia berada di peringkat 1.366 dunia.

Arie menikahi Maraina Malek pada Mei lalu dan terkadang Marina bekerja sebagai caddy golf, meskipun Arie sempat mengatakan, Marina sama sekali tak paham soal golf.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA