Cetak Gol Kemenangan, Ini Kata Aubameyang

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 16 April 2019
share
Pierre-Emerick Aubameyang - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Watford - Gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang mengantarkan Arsenal meraih tiga poin saat bertandang ke markas Watford, dalam kemengan 1-0, Selasa (16/4/2019).

Dengan kemenangan tersebut Arsenal menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 66, unggul selisih gol dari Chelsea yang mengoleksi poin sama di posisi keenam.

Selain itu kemenangan tersebut juga memutus rekor laga tandang Arsenal, yang tidak pernah menang di markas lawan dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

Berbicara setelah pertandingan, Aubameyang mengatakan bahwa ia sangat senang mencetak gol tersebut karena ia sudah lama ingin membobol gawang lawan lagi.

"Saya yakin, sudah lama saya ingin mencetak gol seperti ini, dan malam ini ia lalui, jadi saya percaya diri," ujarnya dikutip dari SkySports.

"Biasanya kiper tidak tahu apakah Anda kembali kepada mereka, dan malam ini itu adalah gol yang baik bagi saya, dan saya menyukainya," pungkasnya menutup.

Musim 2018-19 ini Aubameyang telah mencetak 22 gol untuk Arsenal dalam 42 pertandingan dari semua kompetisi, serta menyumbang tujuh assists.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA