Michael Orah Siap Redam Riko Simanjuntak

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 23 April 2019
share
(baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (25/4/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bek kiri Bali United, Michael Orah, mengungkapkan bahwa dirinya siap tampil habis-habisan jika diberikan kesempatan bermain, meski musim lalu ia merupakan pemain Persija.

"Walaupun Persija adalah tim yang saya bela tahun lalu, tapi saya pastikan saya akan profesional di pertandingan hari jumat nanti," ujar Orah dikutip dari laman resmi klub.

"Saat ini saya bermain untuk Bali United dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim saya sekarang. Tidak ada kompromi siapapun lawan kami," ia menambahkan.

Jika diturunkan di laga nanti kemungkinan Orah akan bertemu dengan sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak, dan ia mengatakan siap menghentikan pergerakan mantan rekan setimnya itu.

"Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa sangat berbahaya. Begitu juga kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakan dia," imbuhnya.

"Kalau saya diberikan kesempatan (bermain), tentu saya siap menjaga pergerakan Riko," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA