Sterling: Jadi Pemain Terbaik Sia-sia Tanpa Trofi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 25 April 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Raheem Sterling mengaku senang masuk dalam daftar kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim ini. Tapi, meraih gelar pemain terbaik akan terasa sia-sia jika gagal meraih trofi.

Sterling masuh dalam nominasi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim ini bersama dua rekan setimnya, Sergio Aguero dan Bernardo Silva. Kemudian ada duo Liverpool, Sadio Mane dan Virgil van Dijk, serta gelandang Chelsea Eden Hazard.

Bersama dengan Van Dijk, Sterling dijagokan meraih titel Pemain Terbaik Liga Primer Inggris. Namun, Sterling lebih memilih menjuarai Liga Primer Inggris dan Piala FA.

"Rasanya menyenangkan kerja keras kita diapresiasi. Tapi, jujur, jika kami gagal menjuarai Liga Primer Inggris, saya tak mau menjadi kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris," ungkap Sterling, dikutip dari talkSport.

"Yang saya inginkan adalah menjuarai Liga Primer Inggris dan Piala FA. Kemudian, baru memikirkan soal Pemain Terbaik, meskipun penghargaan itu akan diberikan sebelumnya. Tanpa trofi Liga Primer Inggris dan Piala FA, gelar Pemain Terbaik rasanya sia-sia," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA