Bayern Munchen Mulai Dekati Julen Lopetegui

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 08 Mei 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen dilaporkan telah mengadakan pertemuan secara rahasia dengan mantan pelatih Spanyol dan Real Madrid, Julen Lopetegui.

Lopetegui belum memiliki klub yang dilatih sejak dipecat oleh Madri pada akhir Oktober 2018 lalu, menyusul kekalahan 5-1 di El Clasico kontra Barcelona.

Penunjukkan Lopetegui sebagai pelatih kepala Madrid juga kontroversial. Perekrutannya terjadi menjelang Piala Dunia 2018, di mana saat itu ia telah ditunjuk sebagai pelatih timnas Spanyol.

Federasi sepak bola Spanyol akhirnya memecat Lopetegui dua hari sebelum pertandingan pembuka melawan Portugal, setelah ia diumumkan sebagai pelatih Los Blancos tanpa sepengetahuan mereka.

Diberitakan EL Mundo Deportivo, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, telah terbang ke Madrid untuk membicarakan transfer Lopetegui ke Allianz Arena.

Rencananya Lopetegui akan menggantikan pelatih Munchen saat ini, Niko Kovac, yang sedang berada dalam tekanan dan diperkirakan akan diganti pada musim panas ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA