Pilih Spurs atau Liverpool Juara, Mourinho?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 10 Mei 2019
share
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, London - Dua klub asal Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool akan bertarung di final Liga Champions. Siapa jagoan Jose Mourinho?

Tottenham dan Liverpool sama-sama maju ke final dengan cara dramatis. Liverpool mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 di leg kedua setelah sebelumnya tumbang 0-3 di Camp Nou.

Setali tiga uang, Spurs juga lolos ke final dengan dramatis. Kalah 0-1 melawan Ajax pada leg pertama di kandang sendiri, tim asuhan Mauricio Pochettino bangkit dan meraih kemenangan 3-2. Agregat sama kuat 3-3, tapi Spurs unggul agresivitas gol tandang.

Mantan pelatih MU, Mourinho mengaku kesulitan dalam menentukan siapa yang didukungnya di final. Menurut dia, Spurs dan Liverpool sama-sama layak meraih trofi.

"Saya akan kesulitan, karena saya menyukai Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp. Saya pikir keduanya pantas memenangkan trofi ini," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Anda harus bisa membaca pertarungan, membaca para prajurit di lapangan dan kualitas mereka. Sepak bola soal kesenangan, tapi kemenangan juga penting," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA