City Buka Suara soal Guardiola ke Juventus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 24 Mei 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City akhirnya buka suara terkait kabar Pep Guardiola sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Menurut The Citizens, kabar itu tak masuk akal.

Menurut kabar di media-media Italia, Guardiola akan diresmikan sebagai pelatih Juventus pada 14 Juni mendatag. Juventus sedang mencari pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri yang sudah lima tahun melatih di Turin.

Salah satu anggota manajemen City, Alberto Galassi membantah kabar tersebut. Menurut dia, kabar kepindahan Guardiola ke Juventus tidak masuk akal.

"Sebagai anggota manajemen City, saya terkejut membaca berita yang tak masuk akal itu. Dia pelatih kami dan dia ingin bertahan. Dia tak paham mengapa kata-katanya tak didengar. Ini semua berita palsu," ujar Galassi, dikutip dari Football Italia.

"Hal pertama yang harus dilakukan klub dalam kasus ini adalah menghubungi klub lain. Sangat tak masuk akal City tak tahu soal adanya presentasi Guardiola (sebagai pelatih Juventus) dalam beberapa hari ke depan," tambahnya.

"Kabar ini sama sekali tak berdasar. Kami tak mengerti mengapa klub harus melakukan intervensi untuk kesekian kalinya mengatakan Pep Guardiola tak ingin meninggalkan Manchester City," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA