Joao Felix: Saya Senang di Benfica

AP
Oleh Andi Putra
Senin 27 Mei 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Lisbon - Bintang Benfica, Joao Felix, mengungkapkan bahwa dia senang berada di klub juara Liga Portugal itu, meski tengah dilirik klub-klub besar Eropa.

Pemain berusia 19 tahun itu menikmati musim pertama yang brilian bersama Benfica, musim ini ia berhasil mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan apik Felix tersebut telah menarik perhatian klub-klob top Eropa, seperti klub juara Liga Premier Inggris Manchester City.

Selain itu duo klub La Liga Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, juga dilaporkan tengag mempertimbangkan merekrut pemain internasional Portugal itu.

Namun spekulasi itu tidak mempengaruhi Felix, ia mengatakan masih senang di Benfica dan tidak ingin terlalu memikirkan tentang masa depannya.

"Saya bagus di sini di Benfica, dan saya sangat senang. Saya mengagumi para penggemar dan mereka memujaku," ungkapnya dikutip dari Football Espana.

"Saya ingin terus menikmati ini dan masa depan biarkan semuanya terjadi secara alami. Tapi aku sangat senang di Benfica," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA