McMenemy Tak Sabar Lihat Timnas Bermain

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 04 Juni 2019
share
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMemeny, mengaku puas melihat kerja keras anak asuhnya dalam pemusatan latihan (TC), dan ia tak sabar melihat skuad Garuda bermain.

Timnas senior telah menjalani TC selama lima hari di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, sebagai persiapan untuk menjalani dua laga uji coba FIFA Match day melawan Yordania dan Vanuatu.

Simon merasa senang melihat sikap dan kerja keras para pemainnya dalam pemusatan kali ini. Dirinya juga sudah tidak sabar melihat pasukan Garuda bermain di laga resmi.

"Secara umum saya senang melihat attitude dan kerja keras para pemain beberapa hari terakhir dan saya tidak sabar untuk melihat performa mereka di lapangan," jelasnya dikutip dari PSSI.

Setelah TC berakhir, pemain akan diliburkan dan kembali ke pemusatan latihan pada tanggal 6 Juni 2019 di Jakarta, sebelum akhirnya bertolak ke Amman pada tanggal 8 Juni 2019.

Tim Nasional Indonesia akan melakukan pertandingan persahabatan FIFA Match Day melawan Jordania di Amman pada 11 Juni 2019 dan menjamu Vanuatu pada 15 Juni 2019 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA