James Sepakat Pindah ke MU, Ini Komentar Giggs

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 08 Juni 2019
share
Daniel James dan Ryan Giggs - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dan Swansea City mencapai kesepakatan transfer Daniel James. Legenda MU, Ryan Giggs mengatakan, James cocok main bersama Setan Merah.

MU dan Swansea sepakat dengan transfer James. Kabarnya, Setan Merah mengeluarkan dana 15 juta Poundsterling (272 miliar Rupiah) ditambah bonus 3 juta Poundsterling (54 miliar Rupiah).

Kepindahan James ke Old Trafford akan dirampungkan saat bursa transfer FIFA resmi dibuka pada 11 Juni mendatang. Pemain berusia 21 tahun merupakan rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer sejak menjadi pelatih tetap Manchester Merah.

Giggs, yang juga merupakan pelatih Wales, senang James akhirnya bergabung dengan MU. Giggs yakin pemain berposisi sayap itu bisa berkembang menjadi pemain bagus.

"Dia bukan hanya pemain fantastis, tapi dia juga sosok fantastis. MU mendapatkan pemain bertalenta dan menyenangkan," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak akan memberikan nasihat karena tidak akan mengubah apa-apa. Klub seperti MU tertarik pada James karena apa yang ditunjukkannya di lapangan. Jangan mencoba menjadi orang lain dan melakukan hal berbeda," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA